Thursday, June 27, 2013

Doa untuk calon Imam ku disana ..

Ya Allah,,
Andai masanya belum tiba, jangan izinkan aku untuk jatuh cinta
Aku mohon agar Kau tunjukan jalan
Jauhkan aku daripada kemaksiatan
Jauhkan aku dari pada perkara yang tidak dapat memberi manfaat
Dan, Jauhkan aku daripada perkara yang engkau murkai
Agar aku dapat menjaga diri

Ya Allah,,
Jika aku jatuh cinta, izinkan aku menyentuh hati seseorang yang hatinya tertaut pada Mu
Jadikanlah aku yang mencintainya karena agama yang ada padanya
Jika dia hilangkan agama yang ada dalam dirinya
Maka hilanglah cintaku padanya
Sesungguhnya cinta yang suci itu tidak buta

Ya Allah,,
Dan jika dia mencintaiku
Biarkanlah dia mencintaiku karena agama itu juga
Asalkan dia tidak lebihkan cinta kepada ku melebihi cinta kepada Mu
Supaya cinta itu bersemi di lembayung ke ridha an MU
karena dari situlah lahir Rahmah dan Mawaddah dalam rumah tangga

Ya Allah,,
Jika ini bukan masanya
Jika ini belum saatnya
Dan, Jika kau tahu bahwa kami belum bersedia,
Selamatkanlah kami, Jarakan kami,
Dan Pisahkan kami
Agar kami jauh dari khilaf yang merusak izzah dan iffah
Aamiin



By : Strawberry

1 comment: